Jumat, 31 Desember 2010

December 2010

Akhir tahun yang sedikit menyedihkan. Aku terkena flu sehabis pulang dari Solo. Dari flu ringan, menjadi flu berat. Mungkin karena kurang istirahat. Di tambah ikutan sedih melihat Indonesia gagal menjadi juara Piala AFF kemarin. Yah, itulah namanya sepakbola. Walau rekornya selalu menang dan hanya kalah 1 kali, -karena hilangnya konsentrasi, telah merubah segalanya.

Banyak hal yang tak diperkirakan juga kadang mengubah tujuan, hasil dan melenceng dari rencana sebelumnya. Maksud hati mau memindah semua artikel dari GTA Indonesia Wordpress, ke website yang lain juga tertunda kembali. Dulu waktu di bulan Juni, karena asyik nonton Piala Dunia. Desember ini, karena aku punya banyak urusan. Termasuk pergi ke luar kota. Nonton Piala AFF, bukan penyebab, karena paling aku hanya nonton kalau Indonesia main (lewat TV maksudnya ...).

Ku harap, tahun selanjutnya (2011) kalau Allah SWT masih memberikan waktu dan kesempatan bagiku, aku berharap bisa melakukan hal-hal yang belum bisa kulakukan sebelumnya. Kebanyakan karena belum sempat. Meski tak harus menunggu pergantian tahun untuk melakukan sesuatu dan berbenah.

Main Nav